Himatika…!!! Smart…!!!

10 September 2012, Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika (himatika) mengadakan bakti sosial di kampung tua Desa Tiang Wang Kang tepatnya sebelum jembatan 1 Barelang. Acara tersebut  dihadiri oleh kaprodi matematika  Tuti siadari,S.Pd dan didampingi salah satu dosen ibu Jojor,  pengurus HIMATIKA, ketua RT serta masyarakat setempat.

Bakti sosial ini bukan pertama kali dilaksanakan oleh HIMATIKA , sudah ada beberapa panti yang sudah dikunjungi. Pada kali ini HIMATIKA  terjun langsung kemasyarakat yang kurang mampu, untuk membagikan sembako di desa Tiang Wang Kang. Senyum hangat, keceriaan masyarakat tersirat diwajah masyarakat Tiang Wang Kang.

Kedepannya  masih banyak kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan himatika dalam bentuk dan versi lain. Dengan kegiatan – kegitan tersebut bisa menjadikan kita lebih peduli terhadap sesama manusia khususnya masyarakat yang kurang mampu, desa yang terbelakang dan panti–panti asuhan di pinggir kota.

Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika (HIMATIKA) berharap kepada pemerintah kota agar lebih memperhatikan daerah – daerah yang kurang baik dalam segi ekonomi, sosial, budaya, agama, pendidikan dan intelektual agar masyarakat kota Batam menjadi masyarakat yang madani yang mampu bersaing di pasar nasional dan  internasional.

Himatika…!!! Smart …!!!